Friday, April 19, 2024
HomeNewsRapor Pemain MU di Liga Inggris Musim Ini

Rapor Pemain MU di Liga Inggris Musim Ini

Rapor Pemain MU di Liga Inggris Musim Ini – Kembali Manchester United memberikan tren positifnya usai mengalahkan Luton Town di laga Premier League 2023/2024 pekan ke 25 dengan skor 2-1 di Kenilworth Road pada Minggu malam 18 Februari 2024.

Keunggulan MU ini sangat cepat lewat gol yang diborong oleh Rasmus Hojlund yang masing-masing di menit pertama dan ketujuh. Luton sendiri sempat memperkecil ketertinggalannya berkat gol yang disematkan Carlton Morris di menit ke 14.

Hasil yang didapatkan ini menjadikan Manchester United kian sukses dan terus memperpanjang rentetan tak terkalahkan dalam 7 laga yang mereka lakukan. Sekaligus pula menyapu bersih kemenangannya di lima laga terakhir.

Bukan itu saja,  MU mendapat  raihan poin di markas Luton yang semakin mendekati zona 4 besar dalam tabel klasemen. MU sendiri hanya tertinggal 5 poin dari Aston Villa yang saat ini ada di posisi keempat.

Berikut ini catatan rapor dari para pemain MU usai mengalahkan Luton di kandangnya.

Kiper dan Bek

Andre Onana (6), pada laga semalam seharusnya ia mampu mencegah gol Morris.  Namun, di laga tersebut selebihnya performa Onana masih dibilang standar.

Diogo Dalot (5), penampilannya melawan Luton membuat dirinya begitu kewalahan meladeni Doughty pada sisi kanan. Dalot juga sempat menyia-nyiakan  peluang yang bisa ia dapat.

Harry Maguire (5), kali ini penampilannya memang bisa dibilang di bawah standar. Ada aksi-aksi yang dibilang ceroboh seperti tekel ceroboh yang sempat dilakukan beberapa kali. Ketika jeda turun minum, Harry Maguire akhirnya ditarik dari lapangan.

Raphael Varane (7), penampilannya sangat impresif di laga semalam melawan Luton. Ia berulangkali berhasil melakukan blok serangan dari Luton.

Luke Shaw (5), sangat disayangkan bagi pemain satu ini. ia harus ditarik dari lapangan sebelum jeda turun minum. Hal ini dilakukan dikhawatirkan ia akan mengalami cedera.

Gelandang

Kobbie Mainoo (8), penampilannya di laga melawan Luton semalam sangat istimewa. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini mampu dengan cermat membac a permainan yang sangat luar biasa. Selain itu umpan-umpannya pun mampu membuat aliran bola menjadi begitu cair.

Casemiro (5),  buah kartu kuning ia dapat karena melakukan pelanggaran yang tak begitu penting. akibatnya lagi, ia harus ditarik keluar lapangan sebelum jeda turun minum.

Bruno Fernandes (5), kali ini memang penampilannya tidak meyakinkan. Bruno tak mampu  membuat tim berhasil membongkar pertahanan lawan pada babak kedua.

Penyerang

Alejandro Garnacho (5), seringkali ia menyia-nyiakan peluang emas yang didapat di depan gawang, menjadikannya tak pernah membuat gol sekalipun.

Rasmus Hojlund (9), inilah pemain MU yang performanya sangat fantastis. Di laga melawan Luton Minggu malam kemarin Hojlund berhasil memborong 2 gol untuk MU. Ini juga bisa jadi ada peran Robin van Persie  yang terus meningkatkan ketajaman dari Hojlund.

Marcus Rashford (5), di lapangan dirinya tak banyak memberikan ancaman berarti bagi lawan di babak pertama. Hingga di babak kedua ia memperoleh beberapa peluang.

Pemain Pengganti

Victor Lindelof (6),  posisi bek kiri yang dilakukannya cukup bagi bila dibandingkan di laga-laga sebelumnya.

Jonny Evans (7), menggantikan Maguire dengan baik yang menjadikan MU mampu menjaga keunggulannya di babak kedua.

Scott McTominay (6), upgrade terbaik di babak kedua setelah menggantikan Casemiro.

Sofyan Amrabat -, dirinya mulai masuk ke lapangan pada menit-menit terakhir setelah menggantikan salah satu pemain MU yang ditarik keluar.

Tak salah lagi dengan basreng188 kamu bisa ikuti semua informasinya secara lengkap. Sekaligus memberikan peluan g dan kesempatan menyenangkan yang pastinya seru.

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments