Friday, April 19, 2024
HomeNewsKeterpurukan Chelsea Kalah Dikandang

Keterpurukan Chelsea Kalah Dikandang

Keterpurukan Chelsea Kalah Dikandang – Cetak Sejarah, Liverpool Bantai Chelsea di Anfield – Sebuah pertandingan yang seru dan menakjubkan. Dengan penuh keberanian meninggalkan ruang dan selanjutnya berani mengambil resiko untuk melakukan tembakan, seperti itulah karakter yang sangat sempurna dan luar biasa telah dipertontonkan.

Jalannya Pertandingan Liverpool Bantai Chelsea

Liverpool bantai Chelsea telah bermain di hadapan puluhan ribu penggemarnya saat melakukan inisiasi untuk menguasai permainan terlebih dahulu. Pertandingan yang berlangsung di Anfield ini menyajikan pertandingan sepak bola yang demikian positif dan tentu saja memberi hiburan luar biasa.

Pada lini lawan, Chelsea juga memberikan kejutannya dengan permainan bertahannya. Tentu saja di atas kertas, secara kualitas masih kalah. Meski demikian para pemainnya pun nampak jarang terlihat bermain bertahan pula.

Chelsea juga mendapati momen kehilangan peluang yang begitu mengancam. Sedang yang lainnya pun secara tak sengaja mampu membongkar pertahanan.

Di menit ke 22 laga Liverpool bantai Chelsea ini terjadi serangan cepat pada sisi kanan bola yang dibawa Bradley dan dioper ke tengah. Jota yang ada di luar kotak pinalti langsung melewati dua pemain yang bertahan dan selanjutnya melakukan tembakan hingga terjadi gol.

Layaknya sebuah pertandingan fiksi, namun faktanya memang demikian . Jota telah mengantarkan Liverpool lebih unggul dengan golnya yang begitu menakjubkan. Hal ini menjadikan Jota sebagai pemain yang memiliki pengecualian selama Salah sedang absen di lapangan.

Lebih menarik lagi, Chelsea belum juga memberikan tekanan kepada Liverpool. Chelsea bermain lebih tenang seolah sedang tidak ketinggalan angka. Sedangkan, Liverpool yang main di kandang sendiri ini sedang berupaya penuh untuk mencari gol berikutnya.

Kemudian di menit ke 37 lewat serangan cepat dari Diaz yang sedang mengirim terobosan ke kanan, Bradley berlari mengejar bola dengan sedikit dribble yang selanjutnya diakhiri dengan tendangan presisi tanpa henti membuahkan gol kedua bagi Liverpool.

Keberanian Diaz yang berlari meninggalkan ruang ini dan mengambil tembakan dari jarak menengah sangat beresiko sekali. pastinya, gol kedua Liverpool bantai Chelsea ini menjadi persembahan luar biasa bagi Conor Bradley.

Jelang babak kedua berakhir, Liverpool mendapatkan hadiah penalti pasca Jota dijatuhkan. Namun sayang sekali, Nunez yang bertindak sebagai eksekutor gagal melakukan eksekusinya.

Awal babak kedua, Chelsea melakukan pergantian beberapa pemain. Ini sangat menarik, karena di beberapa menit kemudian Chelsea mendapat peluang besar. Sayangnya Mudryk gagal untuk melakukan tap-in.

Di menit berikitnya, lewat tendangan sudut yang dilakukan Bradley menuju kerumunan. Tendangan tersebut diterima oleh Szobozlai lewat sundulannya yang sempurna dan membuahkan gol ketiga bagi Liverpool. Sundulan Szobozlai ini membuat kiper Chelsea tak mampu berbuat apapun.

Nyatanya, Chelsea semakin terpacu untuk mengejar ketertinggalan. Di beberapa menit kemudian, Chelsea mampu mencuri angka lewat tendangan luar yang begitu mengejutkan dari Nkuku. Tendangan yang dilakukan berada di antara pemain bertahan, sehingga lawan tidak mampu menghentikan tembakanannya.

Ada harapan dari Chelsea setelah mendapat gol pertamanya. Pochettino yang kembali berdiri memberi instruksi untuk seluruh anak asuhnya di dalam lapangan. Selanjutnya di beberapa menit kemudian, Nunez berhasil menggagalkan build up lawan. Nunez mengambil bola dan berlari melebar memberikan umpang ke tiang jauh. Selanjutnya bola disambut oleh Diaz dengan tap in dan berhasil mencetak gol keempat untuk Liverpool.

Selisih tiga gol bisa dikatakan Liverpool bantai Chelsea telah menyelesaikan permainannya. Memang benar tidak banyak yang terjadi setelah gol keempatnya sampai peluit panjang menjadi penanda berakhir pertandingan dibunyikan.

Di pertandingan melawan Chelsea, Liverpool bantai Chelsea menjadikan Bradley sebagai pemain yang akan tetap aktif di setiap pertandingan penting. Kesuksesannya menggantikan Trent yang cedera menjadikan bintang Connor Bradley makin bersinar.

Ikuti terus perkembangan sepak bola dunia dan dalam negeri dengan menyimak berbagai ulasannya di https://basreng188.lat/ yang selalu menampilkan berita-berita up to date dari dunia bola dan olahraga lainnya.

 

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments