Friday, April 19, 2024
HomeNewsBantahan Agen Enzo Fernandez yang Ingin Tinggalkan Chelsea

Bantahan Agen Enzo Fernandez yang Ingin Tinggalkan Chelsea

Bantahan Agen Enzo Fernandez yang Ingin Tinggalkan Chelsea – Rumor yang menyebut jika Enzo Fernandez bakal cabut dari Chelsea akhirnya diklarifikasi oleh agennya. Uriel Perez kemudian b uka suara terkait rumor pindahnya kliennya dari Chelsea. Dirinya membantah jika gelandang yang berasal dari Argentina itu ingin keluar dari klub di musim panas nanti.

Enzo sendiri bergabung di Chelsea belum lama. Dirinya ditebus dengan harga yang cukup mahal dari klum lamanaya, Benfica pada Januari 2023 kemarin. Gelandang berusia 23 tahun tersebut telah terikat kontrak dengan Stamford Bridge hingga tahun 2031 mendatang. Namun, kabarnya bisa cabut dari The Blues lebih cepat.

Hal tersebut disebabkan, karena saat ini timmnya, Chelsea sedang dalam kondisi yang terpuruk. Itulah yang kemudian menimbulkan munculnya spekulasi berkaitan keinginan Enzo untuk meninggalkan klubnya dalam waktu dekat.

Enggan untuk Meninggalkan Klub

Agen dari Enzo Fernandez, Uriel Perez kemudian memberikan bantahan terkait keinginan kliennya yang akan meninggalkan Chelsea. Dikatakan bahwa Enzo tidak memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea.

Ditambahkan olehnya bahwa para petinggi Chelsea sendiri pun sudah sangat jelas dengan proyek yang diberikan Enzo. Semua itu merupakan rencana yang awalnya terasasulit karena bakal ada pemain baru dan muda yang bermunculan.

Ditegaskan kembali oleh Uriel, jika semua bagian dari tim tetap bersatu dan Chelsea semakin bergerak untuk terus maju.

Keinginan untuk Meraih Trofi Juara

Di Chelsea, Enzo telah terikat kontrak jangka panjang. Sekali lagi, pemain dari Argentina itu memiliki keinginan untuk meraih gelar bersama The Blues.

Enzo memiliki keinginan untuk terus berada di dalam tim dan ingin meraih trofi juara bersama Chelsea. Kembali dijelaskan oleh Uriel, bahwa pihaknya belum bertemu dengan pihak manapun atau mencoba melakukan pembicaraan dengan klub-klub lainnya. Apa yang menjadi rumor itu tentu saja tidak benar.

Agen Enzo juga menegaskan selaluĀ  tahu dan paham mengenai keinginan dari para pemainnya. Hal itu yang membuat untuk terus bersama Chelsea di posisi yang lebih baik dan semua itu tentu bisa dicapai dengan kerja keras.

Sebelumnya muncul rumor mengenai Enzo Fernandez yang berniat akan meninggalkan Chelsea. Tentu saja, rumor liar itu langsung dibantah oleh agennya, Uriel Perez. Bergabungnya Enzo ini baru terjadi setahun lalu, setelah Chelsea menebusnya dari Benfica dengan nilai yang lumayan fantastis.

Bergabung Enzo ke Chelsea ini telah memecahkan rekor transfer terbesar di Liga Inggris yang nilainya sebesar 105 juta Pound. Sebelumnya dilewati oleh Moises Caicedo di musim panas dengan nilai transfer 115 juta Pound.

Ketertarikan Chelsea untuk merekrut Enzo ini karena terpukau dengan performanya ketika pemain tersebut bermain bersama timnas Argentina pada piala Dunia 2022. Namun, sayangnya kedatangan Enzo diĀ  Chelsea ini memang terasa kurang tepat.

Saat ini, Chelsea memang sedang dalam masa transisi kepelatihan yang mengakibatkan dipecatnya Graham Potter dari posisi manajer. Selanjutnya, Chelsea dilatih oleh Frank Lampard untuk sementara waktu dan membuat performanya makin kacau balau.

Hal itu membuat Enzo terkena imbasnya yang terus berlanjut hingga musim ini. Saat itu, dia mengalami kesulitan untuk konsisten dalam penampilannya dan terus menerus mendapatkan kritikan pedas.

Chelsea semakin tidak kondusif yang menjadikan Enzo memiliki niat untuk meninggalkan Chelsea di musim panas mendatang. Dengan begitu, dia bisa lebih leluasa untuk tampil di klub lainnya. Hanya saja, permasalahannya Enzo harus ditebus dengan nilai yang cukup mahal karena kontraknya masih berlaku hingga 2031 nanti.

Mau tahu banyak tentang berita bola dan lainnya? Ikuti basreng188 yang menawarkan banyak kesenangan dan keseruan buat kamu.

RELATED ARTICLES

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments